George Benson Indonesia

Source: google

Source: google

Di kancah jazz music, siapa yang tak mengenal Mus Mujiono? Penembang lagu yang berjudul Arti Kehidupan ini turut meramaikan Bhaswara Cafe, Malang pada 15 Maret 2014. Lagi-lagi saya mendapatkan tiket masuk gratis, hehehe 😀 Dari mana saya mendapatkan tiket gratis? Let’s check this out!Oom saya menjadi panitia dari acara tersebut. Alhamdulillah. Seingat saya, tiket masuk untuk umum sekitar Rp 150.000. dan untuk tiket VIP-nya sekitar Rp 200.000

Mus Mujiono atau memiliki sapaan akrab ‘Nono’ ini lahir di Surabaya, 15 Maret 1960. Beliau menguasai pelbagai alat musik seperti keyboard, drum, gitar, saksofon, kecuali trompet. Mayornya memang gitar, beliau belajar gitar dari gitaris jazz terkemuka asal Surabaya yang seangkatan dengan Bubi Chen. Beliau juga mempelajari privat gitar klasik agar bisa membaca not balok dengan baik. Pada tahun 1980-an beliau tertarik pada George Benson, karena kesederhanaan permainan gitarnya. Saat itu kebanyakan gitaris ngerock dengan berbagai macam efek aneh-aneh, berbeda dengan George Benson yang hanya memakai mulut saja. Oleh karena itu, beliau mulai mempelajari teknik scating yang merupakan ciri dari George Benson.

Tadaaa, Mus Mujiono sang legendaris!

Tadaaa, Mus Mujiono sang legendaris!

Hi, uncle!

Hi, uncle!

Feeling young

Feeling young

Stay strong, grandpa!

Stay strong, grandpa!

Selain penampilan dari Mus Mujiono and friends, ada penampilan dari saudara jauh saya, Panggil saya Mba Gwenn dan Mba Dinda.

Holla, Mba Gwenn!

Holla, Mba Gwenn!

Ini adenya Mba Gwenn, Adinda Windy yang sekarang tergabung dengan manajemen dari Anang Hijau.

Ini adenya Mba Gwenn, Adinda Windy yang sekarang tergabung dengan manajemen dari Anang Hijau. Dia juga sempat lolos Indonesian Idol loh!

Last but not least, ini foto saya bersama Mus Mujiono setelah konser berakhir. Sorry fotonya blur dan wajah saya kepotong 😦

Foto bareng om Nono!

Foto bareng om Nono!

Leave a Reply

