Judika & Marcell: Live Concert

IMG_1960

Q: “Dek, kamu mau ta tak kasih dua tiket nonton Judika sama Marcell di Atrium TP 3 Surabaya?”

A: “Bayar berapa mas?”

Q: “Gratis, bawa aja.”

Siapa yang mau nolak kalau dikasih tiket nonton konser gratis? Kalau saya mah nggak bakalan tuh, hehe. Dua tiket gratis pula. Sempat mikir begini, ah enak nih kalau punya pacar bisa nonton bareng. Hahaha. Engga ding..

Dapet tiket nonton Judika & Marcell gratis dari Mas Bobby, sodara temen band aku yang notabene electone player, yang biasanya pinjem keyboard saya kalau pas keyboardnya error kena air hujan pas ngamen, yang dulunya suka main drag race, yang hobinya ikutan lomba burung dan sering menang, dan aktivitas lainnya yang tidak perlu disebutkan disini, hehe. Tiket itu diberikan dengan cuma-cuma. Enak dong? Hihi. Pengen tau asal muasal tiket itu? Sebenernya, tiket itu punya istrinya Mas Bobby yang jadi customer-nya Natasha Skin Care Surabaya, nah di Natasha tadi mengadakan suatu promosi mengenai produk barunya dan kebetulan menghadirkan guest star si Judika dan Marcell. Alhamdulillah, rezeki anak sholehah dapet tiket gratis. 😀 Perjuangan banget untuk nonton konser yang satu ini, as you know, saya mengajak salah satu teman saya, namanya Dinda. Akhirnya kita jadi berangkat ke Surabaya naik kereta, hari Sabtu sore, entah tanggal berapa. Menjelang maghrib kita sampai Stasiun Gubeng Surabaya dan cus menuju rumah nenek saya di daerah Kedung Sroko Tegal.

Ketika hari semakin gelap, kami bersiap untuk menuju TP 3 menggunakan sepeda motor oom saya. Sepeda motor bebek yang sempat mogok di jalan, tepat di jembatan arah ke Delta Plaza L, starter tangan nggak bisa digunakan. Untungnya Dinda bisa benerin pake starter kaki. He he. Kami bonek (bondo nekat), mengapa? Karena saya dan Dinda bukan asli Surabaya, jadi kami menggunakan GPS ketika berkendara, benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.

Sampai disana, kami menuju Atrium Tunjungan Plaza 3 dan apa yang terjadi? Ketika kami check-in, di buku tamu telah tertulis siapa saja nama yang di undang. Wrrr..wrrr. Saya langsung bingung seketika, saya bilang atas nama (nama istrinya Mas Bobby), saya adiknya. Wkwk. Trus, ditanyain gini,

“Natasha cabang mana?”

Demi apa, saya jawab ngasal deh akhirnya. Demi duduk di kursi undangan.:’)

Saya dan Dinda menikmati fashion show yang diadakan Natasha sebelum konser Marcell dan Judika dimulai.

IMG_1767 IMG_1790 IMG_1766

Nah, ini dia Bang Judika dan Bang Marcell saat konser.

Marcell Siahaan

Marcell Siahaan

Judikaaa

Judikaaa

 

Di tengah konsernya Judika, penonton tiba-tiba maju berfoto selfie. How awesome!

How lucky woman!

How lucky woman!

Ini ketika Judika menuju ke kerumunan penonton yang berada di luar area undangan.

Judika dan kerumunan penonton. Petjaaahh :D

Judika dan kerumunan penonton. Petjaaahh 😀

Konser berakhir dengan bahagia. Hmmm, lega sekali rasanya. Perkenalkan, ini teman saya, Dinda 🙂 Terima kasih udah nemenin nonton ya, Din!

Halo, Dinda! :*

Halo, Dinda! :*

 

Leave a Reply

